Kamis, 29 September 2011

Clothdiapers PEMPEM








Seperti cendawan di musim hujan, kini mulai banyak produsen popo

k kain lokal. Tentu saja persaingan kini semakin ketat. Kali ini biangclodi menghadirkan popok kain dengan merek Pempem!. Terdengar unik di telinga..Apakah pempem! memiliki keunikan seperti namanya? Mari kita lihat Spesifikasinya.

pempem! menggunakan 100% bahan kain alami, sehingga pempem! tidak mengandung gel atau dioxin yang merupakan bahan kimia berbahaya sehingga kulit si kecil pun tidak bersentuhan langsung dengan material berbahan plastik, dan tidak akan menyebabkan iritasi atau ruam pada kulit. Seperti kebanyakan clodi, Pempem menawarkan clodi dengan sistem Pocket. Mempunyai lapisan outer, inner dan insert.

- Lapisan outer dari bahan PUL.


- Lapisan inner dari bahan suede yang cepat kering dan lembut, sehingga menjaga pan

tat bayi dari kelembaban.

- Insert pempem ada 2 jenis. Microfiber dan Ultra Thin Bambu yang dilengkapi dengan booster. Insert bambu ini sangat lembut dan adem, namun memiliki kekuatan maksimal dalam menyerap cairan.

Beberapa keunggulan pempem! pocket diaper adalah sebagai berikut :

  • Ukuran dapat disesuaikan seiring dengan pertumbuhan bayi, karena pocket diaper pempem! dilengkapi dengan adjustable snap button. Dapat digunakan untuk bayi dengan berat +/- 4.5 – 16 kg (setara dgn usia 2 bulan – 2 tahun).
  • Daya serap dapat disesuaikan. Masukkan penyerap setipis atau sebanyak yang dibutuhkan untuk dirumah, bepergian, atau pun untuk tidur siang dan malam hari.
  • Bahan innernya memberikan rasa stay dry hingga si kecil tetap nyaman semalaman

MOTIF PEMPEM new
    Daftar Harga:

    - paket cloth diaper+insert microfiber Rp. 75.000,-
    - paket cloth diaper+insert ultra thin bamboo Rp. 67.500,-
    - cloth diaper only Rp. 45.000,-
    - insert ultra thin bamboo only Rp. 32.500,-
    - insert microfiber only Rp. 35.000,-

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar