Kamis, 29 September 2011

Insert Pempem

Ada 2 pilihan insert yang dapat digunakan sesuai kebutuhan.PemPem! insert dibuat dengan menggunakan bahan bahan yang sudah teruji memiliki kemampuan penyerapan dengan baik, yaitu ultra-thin bamboo dan microfiber terry.

MICROFIBER INSERT

Sifat bahan microfiber mampu menyerap cairan hingga 7x lebih banyak dibandingkan berat microfiber itu sendiri . Selain itu microfiber memiliki sifat 1/3 kali lebih cepat kering daripada kain lainnya.

Insert microfiber PemPem! terdiri dari 3 lembar microfiber terry dengan ukuran 13cm x 35cm. Cocok untuk digunakan siang hari.

Insert microfiber hanya : Rp. 35.000


BAMBOO INSERT

Serat bambu memiliki kemampuan untuk menyerap dan menahan air lebih kuat dibandingkan serat lainnya.Serat bambu juga memiliki kemampuan sebagai antibakteri, karena kuman tidak dapat hidup di dalam serat bambu.

Ultra-Thin bamboo insert sangat lembut dan tipis, namun memiliki daya serap maksimal.Terdiri dari 6 lembar bahan bambu dengan ukuran 13cm x 35cm, dilengkapi dengan booster berukuran 11cm x 30cm, juga dengan 6 lembar bahan bambu. Insert bambu cocok digunakan pada siang hari maupun malam hari. Jangan khawatir 12 lapis bambu tidak akan membuat pantat bayi anda mengendut dan terlihat bulky :) .

Insert Bambu hanya : Rp. 32.500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar